Ini Dia Daftar Artis Doyan Kawin Siri 2018


Kawin siri atau biasa juga disebut nikah siri merupakan hal biasa di kalangan artis. Bahkan seorang penghulu nikah siri yang sering kami hubungi mengatakan, beliau sering menikahkan artis namun tidak bersedia menyebutkan nama-nama artis tersebut. Hanya saja dikatakan, biasanya pernikahan artis secara diam-diam dilakukan di hotel atau villa kawasan puncak Bogor.

Sebagaimana dilansir oleh laman di Okezone, artis paling doyan kawin siri diantaranya adalah Jennifer Dunn. Jedun dikabarkan telah melakukan nikah siri dengan seorang pengusaha konglomerat, Faisal Harris. Padahal sebagaimana diketahui, Faisal masih memiliki istri yaitu Sarita Abdul Mukti.

Pada pertengahan 2012 lalu, Jedun sempat diisukan menikah siri dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, saat terbelit kasus narkoba. Jedun bahkan pernah kepergok mencium bibir Sunan yang telah memiliki istri dan anak saat dijenguk di sel tahanan. Akan tetapi hal tersebut ditepis oleh Jedun dan Sunan.

Artis doyan kawin siri berikutnya menurut Okezone adalah Jane Shalimar. Jane Shalimar, Mantan kekasih Iko Uwais, memutuskan untuk kawin siri dengan cucu Proklamator Indonesia, Didi Mahardika pada November 2012 lalu.

Sayangnya pernikahan siri mereka tidak berlangsung panjang. Didi dikabarkan menjalin hubungan cinta lagi dengan artis cantik Vanessa Angel sehingga membangkitkan permusuhan antara Vanessa dengan Jane. Setelah Vanessa memuuskan berpisah dengan Didi, keduanya kini berdamai kembali.


Artis ketiga yang suka nikah sirri menurut Okezone adalah Mulan Jameela. Episode perkawinan  Mulan Jameela dan musisi Ahmad Dhani memang sempat mencuri perhatian publik karena menjadi penyebab pecahnya hubungan antara Dhani dan Maia Estianty.

Hingga kini Mulan tetap merupakan istri kawin siri Dhani meskipun Dani sudah resmi bercerai dengan Maia. Dari pernikahan siri tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Artis yang ke empat versi Okezone adalah Angel Lelga. Pernikahan sirri Angel dan raja dangdut Rhoma Irama mencuat pada 2003 silam saat foto keduanya sedang berada di apartemen beredar luas. Setelah dua tahun menyangkal, akhirnya pada tahun 2005, Rhoma mengakui bahwa ia telah menikah siri dengan Angel. Namun saat itu juga Rhoma memutuskan untuk bercerai dengan Angel.

Kini, baik Rhoma maupun Angel telah memiliki kehidupan masing-masing. Angel dipersunting oleh artis Vicky Prasetyo dan dikabarkan tengah hamil mengandung buah hati keduanya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Daftar Artis Doyan Kawin Siri 2018"

Posting Komentar